Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Ikuti Vidcon Arahan Presiden RI


Suarabamega25.com - Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif mengikuti Vidcon  Arahan Presiden RI, Bapak Ir. H. Joko Widodo kepada Para Menteri/Pejabat Setingkat Mentri dan Kepala Daerah Seluruh Indonesia serta Pejabat lainnya, Senin, (25/10/21) di Ruang Kerja Wakil Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dalam Arahannya, Presiden menyampaikan untuk masing masing daerah agar terus memperkuat kegiatan tracing dan tracking guna mencegah kenaikan kasus COVID-19, 

selain itu dalam rangka menyambut libur natal dan tahun baru agar  semua Kepala Daerah lebih  waspada  dan dapat mengendalikan  tempat tempat wisata dan hiburan yang berpotensi timbulnya  kasus baru covid 19 di wilayahnya pasca liburan akhir tahun. 


Presiden juga meminta Kepada seluruh Kepala Daerah agar selalu bekerjasama dengan Forkopimda beserta   jajarannya  untuk selalu melakukan  sosialisasi terkait cara cara pencegahan kasus COVID-19 dan  pelaksanaan protokol kesehatan di wilayahnya masing masing. 

Beliau juga menghimbau untuk Kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) yang sekarang sedang berlangsung agar tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan pelaksanaan kegiatan vaksinasi terus ditingkatkan hingga akhir tahun 2021 dengan target pemerintah minimal 70%. 

Tidak ada komentar: