Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Beri Bonus untuk Kafilah Berprestasi di MTQ


Suarabamega25.com - Pemkab Kotabaru berikan Bonus 12 kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kabupaten Kotabaru, di Ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi yang dilaksanakan secara virtual, mulai 7 – 9 April  2021, Rabu 27/10/2021 bertempat di Halaman Kantor Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Sekdakab Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM mengatakan pagelaran MTQ ini bukan hanya untuk berlomba untuk menjadi juara, namun yang terpenting bagaimana kita dapat memaknai serta memuliakan Al-Qur'an sebagai Kitab Suci Umat Muslim. 

"Intinya jadikan Kitab Suci Al-Qur'an sebagai Pedoman Hidup kita, umat Muslim.



Kata Ahmad,"Teruslah Berjuang Mengharumkan Al-qur'an untuk Para Qori dan Qoriah dan Semoga Bumi Saijaan mendapatkan keberkahan dan bonus yang diberikan ini bisa bermanfaat. 

Plt Kabag Kesra Kotabaru H. Zabidi mengatakan prestasi Kafilah MTQ Kabupaten Kotabaru ditahun 2021 ini menurun dari sebelumnya, karena diadakan secara Virtual. 


"Dengan dilaksanaknnya secara daring jadi terkendala jaringan internet, suara, tempat dll. Kemudian Tidak ada final, Jadi tidak bisa intropeksi diri, dan nilainya Mutlak.

Kata Zabidi," menurunnya prestasi ini merupakan cambuk bagi Pemerintah Daerah untuk Lebih Giat melakukan Pengkaderan/Pelatihan Untuk Kafilah MTQ di Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: