Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Kewilayahan Zebra Intan 2021


Suarabamega25.com - Polres Kotabaru apel pasukan operasi zebra Intan tahun 2021, Senin (15 /11/21) di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru, Kalimantan Selatan. Apel gelar pasukan ini diikuti oleh personil yang terdiri dari TNI, Polri, dishub, hingga satpol PP.

Dalam apel gelar pasukan juga hadir Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Jerry Lumenta, S.Pd.K, MM bersama forkopimda Kabupaten Kotabaru


Amanat dan Penekanan dari kakorlantas polri untuk pedoman dan pelaksanaan tugas saat pelaksanaan ops zebra intan tahun 2021 dibacakan oleh Kapolres Kotabaru AKBP M.Gafur Aditya Harisada Siregar.,S.I.K. mengatakan, Laksanakan giat edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas berupa baksos, pembagian masker, pemasangan stiker ayo pakai masker, pemasangan spanduk himbauan pakai masker.

"Melakasanakan giat baksos kepada masyarakat yang dapat menciptakan rasa simpatik masyarakat kepada polri. Melaksanakan giat penluh kepada masyarakat tentang prokes dan cara aman berlalu lintas serta membantu masyarakat lain,"tutupnya.(red)















Tidak ada komentar: