Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPC PPP Kotabaru Gelar Muscab Ke-IX


Suarabamega25.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kotabaru gelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX, Minggu (28/11/2021) di Hotel Grand Surya Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Sekretaris DPW PPP Kalsel, Ketua DPC PPP Kotabaru, dan Seluruh Anggota PPP Kotabaru.


Sekretaris Wilayah (Sekwil) PPP Kalsel, Arief Rahman Hakim, Kabupaten Kotabaru mendapat giliran terakhir dilaksanakannya muscab dari 13 kabupaten/ kota se Kalsel.

Ia berharap ke depan PPP Kotabaru bertambah kuat, dimana saat ini perolehan kursi PPP mampu menempati posisi pimpinan.

“Harapannya ke depan PPP Kotabaru di 2024, tetap solid, kursi tetap bertahan, kalau bisa menambah,” kata dia

Tidak hanya di pimpinan DPRD, kalau memang memungkinkan, kata dia PPP Kotabaru akan maju dalam pilkada untuk mengusung kader terbaik PPP.

Arief mengatakan dalam muscab ini tidak ada pemilihan ketua, yang ada pemilihan formatur.

Formatur inilah lanjutnnya, yang menggodok siapa yang menjadi ketua, sekretaris, bendahara maupun kepengurusannya nanti.

Untuk Kotabaru formaturnya ada 4 orang karena PAC ada 21. Di PPP kata Arief apabila jumlah PAC 15, maka hak suara menjadi formatur cuma ada 2 orang,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: