Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Apresiasi Kantor Antara Kalsel Gelar Lomba Karya Tulis




Suarabamega25.0com -  Pemkab Kabupaten Kotabaru apresiasi LKBN Kantor Antara Kalsel HUT Ke-84 gelar berkarya dalam tulisan baik tentang pemerintah, pendidikan, kesehatan, dan sosial, Senin (01/11/21) di Op Room Setkda Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan

Acaea dihadir Wakil Bupati Kotabaru Andi, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kotabaru, Kepala Biro dan pengurus Kantor Berita Antara Kalsel, Kepala SKPD, perwakilan PT Bubadala Petroleum, SKK Migas, dan Anak anak pelajar di Kabupaten Kotabaru.


Kepala Biro Kantor Berita Antara Kalsel, Nurul Aulia Badar, menyampaikan, maksud dan tujuan dari lomba karya menulis ini agar para pelajar mampu mengungkapkan ide melalui menulis.

"Para pelajar sangat antusias mengikuti lomba ini karena ada 109 peserta terdiri dari pelajar dan mahasiswa Kotabaru


Kata Nurul," Terimakasih kepada pemerintah daerah dan pihak pihak terkait atas dukungannya hingga lomba karya menulis ini bisa dilaksanakan. Sekedar diketahui, untuk pemenang lomba karya tulis bagi pelajar yaitu, juara pertama Attaya Laily Safitri dari SMAN 1 Kotabaru, juara kedua Siti Fatimah dari SMKN 1 Kotabaru, juara ketiga Talita Nayla Rahmah dari SMKN 1 Kotabaru.

Sedangkan untuk tingkat mahasiswa, yaitu, juara pertama Muhammad Andrean Lazuardi dari perguruan tinggi Universitas Lambung Mangkurat, juara kedua Rakhil Zulfansyah dari perguruan tinggi Stikes Darul Azhar, Ahmad  Syaufi dari perguruan tinggi STIT.


Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif menyampaikan, kemajuan suatu daerah tidak lepas dari keterlibatan stakholder termasuk media, karena media bisa memajukan daerah melalui pemberitaan sehingga masyarakat bisa mengetahui perkembangan pembangunan pemerintah sampai pelayanan dan akhirnya membuat pembangunan terarah, tepat sasaran, dan bermanfaat.

"Kedepannya hubungaan dengan insan pers akan lebih ditingkatkan lagi, para wartawan menyampaikan pemberitaannya yang selalu menyejukkan namun tetap objektif.

Kata Rudi," Mengajak para jurnalis untuk bersama sama membangun daerah melalui karya karya tulisnya dan menjaga persatuan juga kesatuan serta menjadi alat pemersatu bangsa,"tutupnya.(red)



Tidak ada komentar: