Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ahmad Nurahsin Tepilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PWI Kotabaru


Suarabamega25.com - Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie membuka acara konferensi kerja dan konferensi Kabupaten PWI Kabupaten Kotabaru,  Kamis (23/12/21) di Gendung PWI Kalimantan Selatan,

Acara dihadiri Ketua PWI Kalsel, Sekretaris PWI Kalimanatan Selatan, Anggota PWI Kalsel dan wartawan Kabupaten Kotabaru


Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie mengatakan, hari ini kami menghadiri konferensi kerja dan konferensi PWI  kabupaten Kotabaru, dengan adanya kepengurusan ini memudahkan kami dalam memfasilitasi keanggotaan, sehingga nanti tahun 2022 dalam pelaksanaan UKW (Uji Kompetensi Wartawan) kawan-kawan yang belum mengikuti UKW bisa diprioritaskan. 


Ketua PWI Kabupaten Kotabaru Ahmad Nurahsin mengatakan, terima kasih kepada Ketua PWI Kalsel yang sudah memberikan fasilitas tempat kepada kami, mudah-mudah kedepan PWI di Kotabaru lebih kumpak dan solit lagi. 

Kami akan segera membentuk kepengurusan PWI Kabupaten Kotabaru yang baru dengan program kerja dan Visi Misi ada 3 (tiga) : 1. Program meningkatkan kesejahteran anggota, 2. Anggota PWI Kotabaru harus mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW), 3.  kami akan buat koperasi PWI Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: