Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar melantik dan mengukuhkan secara resmi Bunda PAUD Kecamatan se - Kabupaten Kotabaru periode 2022-2024 sebanyak 21 orang dan sekaligus sosilisasi program 1 desa 1 PAUD berkualitas, Rabu(30/03/2022) di gedung Paris Barantai Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadir dalam acara ini adalah Ketua Komisi III DPRD Kotabaru,Pejabat eselon II dan III lingkup Pemerintah Kotabaru, Camat, Kepala Desa serta Lurah se Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan dengan adanya sosialisasi program 1 desa 1 PAUD ini diharapkan semua pihak agar saling bersinergi, berkolaborasi dan kerjasama dalam penyelenggaraan PAUD berkualitas di setiap desa, sehingga anak usia dini bisa mendapatkan pendidikan yang sesuai dengan tingkat perkembangannya sebagai generasi penerus di Kabupaten Kotabaru di masa mendatang terangnya.


Bunda PAUD Hj.Fatma Idiana menyampaikan ucapan Selamat bekerja kepada bunda PAUD kecamatan se Kabupaten Kotabaru yang telah dilantik dan di kukuhkan.Bunda PAUD kecamatan mempunyai peran mendorong partisipasi dan peran serta masyarakat dalam mendukung pembinaan penyelenggaraan dan pengembangan layanan PAUD yang berkualitas. Untuk itu PAUD kecamatan dapat bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat dengan tujuan agar layanan PAUD lebih optimal.katanya.

"Harapannya kepada seluruh bunda PAUD agar bisa menjadi contoh dan inspirasi bagi kaum perempuan untuk maju dan berkarya.Jadilah agen perubahan serta ikut andil dan berperan aktif dalam upaya memajukan pendidikan usia dini.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan sosialisasi program 1 desa 1 PAUD berkualitas dengan narasumber dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yaitu Didik Tri Yuswanto dan Hamzah Hakim serta Kepala BP PAUD dan Dikmas Propinsi Kalsel.


Tidak ada komentar: