Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Panitia Pilkades Tetapkan Empat Calon Kepala Desa Gunung Ulin


Suarabamega25.com -  Setelah dilakukan tahapan penyampaian hasil perangkingan terhadap hasil penilaian empat bakal calon kepala desa Gunung Ulin  Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, akhirnya panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) setempat menetapkan empat Calon Kepala Desa Gunung Uliin, Rabu (30/3/2022) di aula pertemuan Desa Gunung Uling Jaln Inra Mayu Rt 02 di desa gunung uling Kecamatan Pulau Laut utara

Acara dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD)Desa Gunung Uling Agus mustafa, Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Danu Pratikono, Danramil Kapten Eko Nugroho, Camat Pulau Laut utara diwakili oleh Kasi Pemerintahan Herlina, S.STP. M.Ap.


Calon Kepala Desa Ulin Kotabaru Saharuddin mengatakan, mencalonkan diri sebagai kepala desa Gunung Uling dengan hati nuraninya untuk menbangun desa gunung uling dan memperhatikan apa keluhan masyarakat yang bisa dibantu dan diselesaikan secepat mungkin.

"Visi dan Misi apa bila saya terpilih oleh masyarakat duduk sebagai kepala desa gunung uling Insyaallah saya akan membangun Desa Gunung Ulin tanpa

Kata Saharuddin," Dia adalah orang baru di Gunung Ulin, mungkin dia tidak mengenal banyaknya sektor pertanian di gunung ulin karena sumber mata pencarian desa Gunung Ulin adalah petani, Insya Allah akan kami tingkatkan hasil perkebunannya,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: