Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Said Akhmad Lantik Pengurus Gapensi Kotabaru 2021-2026


Suarabamega25.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru Lantik Pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (GAPENSI) masa bhakti 2021-2026, Rabu (30/3/22) di Ballroom Hotel Grand Surya Kotabaru. 

Bupati kotabaru yang disampaikan Sekda Kotabaru Drs  Said Akhmad, MM mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus BPC Gapensi Kotabaru yang telah dilantik. Gapensi sebagai mitra pemerintah selama ini telah banyak berkontribusi dalam memfasilitasi pembangunan infrastruktur daerah serta membantu dalam menciptakan lapangan kerja di Kabupaten Kotabaru. 


"Pelantikan ini sebagai momentum bagi BPC gapensi untuk meningkatkan sumberdaya manusia yang profesionalisme, serta terus berpartisipasi mendukung program pembanguan di Kabupaten Kotabaru akan cepat terealisasi. 

Kata Said,"berharap kepada Ketua dan Pengurus BPC Gapensi Kotabaru yang telah dilantik dapat menjalankan tugasnya dan dapat berkolaborasi serta dapat berkontribusi kepada masyarakat dan masukan tentang jasa kontruksi kepada Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan program infrastruktur untuk kemajuan Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: