Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolda Kalsel Resmikan Balai Wartawan Presisi Kotabaru


Suarabamega25.com - Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs.Rikwanto, meresmikan Balai Wartawan Presisi Kotabaru, yang berlokasi dekat  Sat Reskrim Kotabaru, Rabun(23/3/22).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kalsel didampingi Kapolres Kotabaru, Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Ketua PWI Kotabaru, Pimpinan Redaksi dan Wartawan Kotabaru.


Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs.Rikwanto, SH,M.Hum dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh wartawan se Kotabaru. Pasalnya, selama ini wartawan sudah menjadi pembawa pesan atau berita yang sangat baik kepada masyarakat Kotabaru

"Kita minta kepada rekan-rekan wartawan sejelek apapun pemerintah, instusi pemerintah daerah tolong di luruskan, kasi tahu bagian masalahnya.

Kata Rikwanto,"Pemberitaan yang baik dari para wartawan dapat tercipta situasi yang sejuk, damai, aman dan kondusif di masyarakat Kalimantan Selatan,"pungkasnya.(san)






 

Tidak ada komentar: