Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Resmikan Gedung Sanika Satyawada Polres Kotabaru, ini Pesan Kapolda


Suarabamega25.com  – Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, SH, M.Hum meresmikan Gedung Sanikan Satyawada Polres Kotabaru yang terletak di Jalan Pangeran Diponegoro, Desa Baharu Utara, Kabupaten Kotabaru, Rabu (23/3/22).

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Kapolres Kotabaru dan Forkopimda, Kepala SKPD Kotabaru, Camat, PT STC, Tokoh agama, Ulama dan tamu undangan 

Kapolda Rikwanto langsung meresmikan kantor Polres Kotabaru dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti di depan pintu Mapolres. 

Kapolda Rikwanto berpesan agar polisi bisa melayani masyarakat dengan baik. Kita sudah memiliki kantor yang baru. Itu berarti kita harus komit menjalankan tugas sebagai anggota Polri, sebagai abdi, pelayan dan pengayom masyarakat sekaligus sebagai penegak hukum.


Dia sangat mengapresiasi kepada Pemkab Kotabaru atas bantuan dari tekan-rekan pengusaha, ini menujukan kolaborasi yang sangat baik dari porkopimda dan rekan -rekan pengusaha dalam rangka membangun Kabupaten Kotabaru.

“Alhamdulillah situasi di Kabupaten Kotabaru kondisi aman, terkendali ada masalah yang muncul bisa di selesaikan dan  seluruh pihak bekerja dengan baik,"tutupnya.san)

Tidak ada komentar: