Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekdakab Kotabaru Buka Rapat Koordinasi Pelaksanaan Dana CSR


Suarabamega25.com - Sekda kabupaten Buka Rapat Koordinasi Pelaksanaan Dana CSR tanggungjawab sosial dan lingkungan Tahun 2022, Selasa 29/3/22) di Opprom Sekda Kab Kotabaru, Kalimatan Selatan.

Acara dihadiri Sekdakab Kotabaru, para Assisten Pemkab Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, perwakilan perusahaan dan Bank se Kabupaten Kotabaru


Sekdakab Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM mengatakan, hari ini kami nuka rapat koordinasi pelaksanaan dana CSR tanggungjawab sosial dan lingkungan tahun 2022, Forum CSR ini lama stagnan maka kita hidupkan kembali supaya nanti grogram CSR perusahaan di Kabupaten Kotabaru ini singkron dengan program pemerintah. Prgoram pembangunan dan prgoram CSR tidak tidak tumpang tindih dengan APBDes dengan APBD Kabupaten yang mana urusan wajib yang mana urusan pilihan.

"Mudah-,mudahan dengan terbentuk forum CSR hari ini mereka wajib melaporkan semua kegiatan yang mereka lakukan  dan lebih jelas, kita bisa mengontrol yang mana mereka bangun. 

Kata Akhmad,"Kita bersama -sama membangun Kabupaten Kotabaru, perusahaan juga ikut berperan membangun lewat dana CSR supaya manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat,"pungkasny.(red)




Tidak ada komentar: