Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kedapatan Bawa Pisau Keris, Polisi Amankan Seorang Pria (27) di Dusun Bantilan


Suarabamega25.com - Seorang pria berinisial BD(27) warga Dusun Bantilan Karangliwar Kec. Kelumpang Hulu Kab. Kotabaru terpaksa diamankan Polisi Kotabaru. Pasalnya, pria pengangguran ini diamankan petugas karena kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau Keris.

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar SIK melalui Kasi Humas Ipda Agus Iryanto membenarkan hal tersebut."Pria ini diamankan pada hari Kamis (06/4/22) di Jln. Kodeco Rt. 03 Malangkaian Desa Cantung Kanan Kec. Hampang Kab. Kotabaru

"BD kedapatan membawa senjata tajam jenis keris lengkap dengan kumpangnya warna cokelat yang di selipkan di pinggang sebelah kiri, tanpa dilengkapi dengan surat izin yang sah, kemudian terlapor beserta barang bukti diamankan ke Polsek Hampang guna proses hukum lebih lanjut.

Kata Agus,"Barang Bukti 1 (satu) bilah senjata tajam jenis keris terbuat dari besi panjang 30 cm beserta kumpang dari kayu warna coklat.

Tidak ada komentar: