Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Kejahatan


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos hadiri pemusnahan Barang Bukti(BB) yang telah inkracht Tahun 2022 di Kejaksaan Negeri Kotabaru, Jum'at ( 8/4/22).

Turut hadir Kejari Kotabaru, Kasat Narkoba Polres Kotabaru, Kasdim 1004/Kotabaru, Lanal Kotabaru, Dinas Kesehatan Kotabaru, Ulama serta beberapa Stake Holder terkait.


Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, hari kami menghadiri pemusnahan barang bukti Narkoba, Norkotika, Miras dan Sajam, pemusnahan barang bukti ini salah satu bagaimana peredaran narkoba, narkotika dan obat-obat di Kotabaru masih marak terjadi, walaupun sedemikian genjar aparat penegak hukum sudah melakukan rajia dan melakukan penangkapan badar-badar narkoba tetapi masih saja bermunculan.

"Tentu tidak bisa aparat sendiri yang melakukan ini, tapi ada dukungan seluruh lapisan masyarakat para ulama, sehingga kalau kita bersatu bagaimana kita menanggulangi perenadaraan narkoba di Kabupaten Kotabaru. Ini tidak bisa dibiarkan, kalau dibiarkan akan merusak generasi penurus bangsa, terutama di daerah Kotabaru.

Kata Mukhlis,"Oya kita bersama -sama menunpas peredaran Narkoba di Kabupaten Kotabaru. Tadi dijelaskan kan oleh Kejari Kotabaru barang bukti narkoba dimusnahakan  hari ini hampir 60 gram. Artinya peredaraan narkoba sangat besar di Kabupaten Kotabaru. Mudah-mudah dengan gencarnya aparat penegak hukum melaksaksanakan penangkapan  peredaraan narkoba bisa menurun,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: