Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua Tim PKK Kalsel bersama Ketua TP PKK Kotabaru Gelar Bakti Sosial


Suarabamega25com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK) Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah Shabirin Noor melakukan kegiatan safari Ramadhan ke 13 kabupaten/kota se-Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu, (06/04/2022) di Desa Hilir Muara Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Sekda Kotabaru H.Akhmad, Perwakilan Dinas Kesehatan, Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan selatan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Koperasi, perindustrian, dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru, Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru, Camat Pulau Laut Sigam dan Pulau Laut Utara, serta Organisasi Wanita yang berhadir.

Ketua Tim PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah Shabirin Noor mengatakan sangat bersyukur bisa melaksanakan safari ramadhan ini, inti dari kegiatan safari ramadhan dengan bakti sosial, sunatan masal dan pasar murah ini adalah bersilaturahmi agar terus terjalin dengan erat dengan Pemda Kotabaru khususnya Tim Penggerak PKK kabupaten Kotabaru dan masyarakat yang mana beberapa tahun terakhir kegiatan seperti ini tidak bisa terlaksana karena Covid 19.

”Alhamdulillah ditahun 2022 ini bertepatan di Bulan Ramadhan 1443 H, dikarenakan covid 19 agak mereda khsusnya Kalimantan selatan, dan capaian vaksinasi sudah meningkat sehingga ada sedikit kelonggaran untuk melaksanakan kegiatan yang berintraksi langsung dengan masyarakat, namun demikian kita masih harus mematuhi prokes dan berkat Berkat sinergi yang baik antara Tim penggerak PKK provinsi Kalimantan selatan, pemerintah provinsi Kalimantan selatan, dengan tim penggerak kabupaten kotabaru, stakeholder Lingkup pemda kotabaru, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.”

Kata,"Raudhatul jannah juga berharap semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial khususnya pasar murah ini bisa membantu masyarakat tak terkecuali kabupaten kotabaru” biasanya jelang hari besar apalagi saat ramadhan seperti ini bahan pokok semua naik,semoga bisa terbantu dengan harga dibawah harga pasaran”. Kegiatan bakti sosial sendiri berupa pembagian sembako bagi masyarakat kabupaten kotabaru yang kurang mampu. “ mohon doanya semoga perjalanan kami untuk kegiatan safari ramadhan ini berjalan lancar dan dapat bermanfaat untuk masyarakat kabupaten\kota se-Kalimantan Selatan

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana mengucapkan selamat datang di kabupaten kotabaru dan terimakasih kepada ketua Tim Penggerak PKK beserta rombongan,menjadikan Kabupaten kotabaru tujuan pertama dari kegiatan safari ramadhan 1443 H dan bakti sosial untuk kabupaten/kota se-kalimantan selatan.

.“Kami berharap dengan adanya acara ini dapat meringankan dan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan, serta membantu anak-anak untuk mendapat khitan gratis,” ungkap ketua TP-PKK,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: