Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Menyambut Idul Fitri, Minamas Plantation dan Sime Darby Oils Kembali Donasikan Paket Minyak Goreng Bagi Masyarakat




Suarabamega25.com - Minamas Plantation bersama   Sime Darby Oils Pulau Laut Refinery (SDOPLR) kembali menyerahkan 150 paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat sekitar wilayah operasional di Kotabaru, Kalimantan Selatan

Head Operatoin SDO Indonesia Mohd Hafiz Hamzah mengatakan, Rabu (27/4/22) Minamas Plantation bersama   Sime Darby Oils Pulau Laut Refinery (SDOPLR) kembali menyerahkan 150 paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat sekitar wilayah operasional di Kotabaru, Kalimantan Selatan.

"Kegiatan ini merupakan realisasi dari keperdulian perusahaan untuk mendukung program pemerintah dalam mendorong akselerasi pemulihan ekonomi nasional 2022 , dan membantu masyarakat yang membutuhkan bakan pokok, khususnya minyak goreng, ditengah kondisi saat ini. Bantuan ini mungkin tidak banyak dan belum dapat menjangkau manyarakat luas, namun kami cukup bahagia karena dapat berkontribusi dan berbagi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan menjelang Idul Fitri.


Minamas Plantation unit bisnisnya sudah menyerahkan bantuan - bantuan dalam penanggulangan COVID -19 yang dilakukan hampir di seluruh unit bisnisnya di 8 Provinsi, khususnya, di Sumatra dan Kalimantan. Sebanyak 20 unit ambulance, 9.600 paket dalam bentuk sembako, masker, alat Pelindung Dari (APD), cairan disinfektan, hand sanitizer, 2.600 liter minyak goreng ALIF serta 1.000 masker kain  yang langsung didistribusikan kepada masyarakat dan pemerintah dengan nilai yang mencapai kurang lebih Rp. 10 milyar.

"Program vaksinasi Minamas Plantation telah memberikan vaksin melalui program vaksinasi mendiri sebanyak kurang lebih 20.000 dosis. Vaksin yang dilaksankan secara bertahap sejak bulan Juli 2022 lalu. Di samping itu vaksin booster juga telah dilaksanakan di awal tahun ini.

Sebagai bagian dari kometmen kami dalam mendukung program pemerintah, SDOPLR telah menyalurkan 2,6 juta liter minyak goreng kemasan dan 236 ribu liter minyak goreng curah secara bertahap baik dalam kegiatan operasi pasar murah maupun donasi yang didistribusikan langsung bagi masyarakat sekitar maupun melalui Pemerintah Daerah di Kalimantan Selatan. Progrom ini diharapkan dapat turut menjaga kestabilan pasokan minyak goreng di wilayah Kalimantan dan sekitarnya,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: