Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tim Supervisi Dirlantas Polda Kalsel Kunjungi Pos Pengaman Lebaran Kotabaru


Suarabamega25.com - Tim supervisi Dirlantas Polda Kalsel Kunjungi Pos Pengaman Lebaran Kotabaru 2022, Jumat (28/4/2022) di Siring Laut, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadiri Tim Supervisi Dirlantas Polda Kalsel, Kabag OPS Polres Kotabaru, Kasat lantas Kotabaru, Kodim 1004/Kotabaru, Lanal Kotabaru, Sat Pol PP dan Dinas Kesehatan Kotabaru.

Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Kalsel AKBP Toton P Wardana mengatakan, dirinya ditugaskan direktorat lalulintas Polda Kalsel melakukan cek langsung dua tempat, pertama di polres kabupaten Tanah Bumbu dan Polres Kabupaten Kotabaru, ini merupakan kebijakan Direktorat lalulintas termasuk untuk melombakan tentang pospam dan posyan yang ada dimasing-masing wilayah,” ujarnya.

"Nanti setelah selesai, hasilnya akan disampaikan melalui kasat lantas. Perlombaan dasarnya ini memotivasi. Selain itu juga ada gerakan dari pemerintah yaitu melaksanakan vaksinasi booster kepada masyarakat.

Kata Toton," Masyarakat tetap harus jaga prokes, jangan sampai ketika mudik dan setelah kembali lagi pulang menjadi sakit ini akan menambah masalah.  Saya berpesan agar masyarakat yang mudik aman pulang kembali dalam keadaan sehat ,”tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: