Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Ja'far Gelar Buka Puasa Bersama


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar bersama Istri Hj. Fatma Idiana beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengadakan Silaturahmi dan Buka Bersama yang berlangsung dikediaman pribadi beliau di Jalan Hasanudin Desa Hilir  Selasa ( 26/04/2022)

Buka bersama ini dihadiri Wakil Bupati Kotabaru Andy Rudy Latif ,  Sekretaris Daerah Kotabaru, Wakil TP. PKK Kotabaru , Para Asisten dan Staf Ahli,  Kepala Satuan Perangkat Daerah Lingkup Kotabaru, Dandin 1004 Kotabaru, Lanal dan Kapolres Kotabaru, Undangan serta Masyarakat Sekitar. 

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar berterimakasih kepada seluruh yang hadir. Kegiatan ini juga bertepatan dengan 1 tahun kinerja Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru. 


" Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, dan hari ini juga bertepatan  1 tahun kinerja kami bersama Wakil Bupati, tentunya dengan perjalanan kami setahun ini, dalam kebersamaan dan  dukungan semua, terutama DPRD dan Instasni Pemerintah untuk memberikan pembangunan dan kemajuan di Kotabaru yang begitu luas, diperlukan kerjasama dalam bahu membahu.

"Buka bersama ini juga mengharapkan, dengan adanya Buka bersama ini agar silaturahmi dan bisa memberikan manfaaat semua antar masyarakat dengan pemerintah.

Kegiatan juga diisi dengan ceramah agama oleh Habib Kaderi Alaydrus yang menyampaikan tentang Keutamaan sholat lima waktu. 

" Ingin mendapatkan keberkahan dalam hidup kita,  agar Allah bisa memperlihatkan sebagian dari tanda-tanda Allah, maka kita jangan berani meninggalkan sholat lima waktu.

Usai kegiatan buka bersama, Bupati dan Wakil Bupati bersama awak media menyampaikan, hari ini kita bersama- sama melaksanakan buka puasa bersama dan sholat magrib berjama'ah, selain itu juga bertepatan 1 tahun kinerja kami di tanggal 26 april ini merupakan dimana kami dilantik. Mudah-mudahan dalam perjalanan kinerja kami selama satu tahun ini bisa dirasakan dan lihat masyarakat,"pungkas.(red)


Tidak ada komentar: