Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Hadiri Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2021


Suarabamega25.com - Pemkab Kotabaru menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kotabaru dengan agenda penyampaian rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) bupati tahun 2021 di lantai III gedung DPRD, Senin (25/4/2022).

Rapat paripurna sendiri dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Mukhni AF dan dihadiri oleh anggota DPRD, Forkopimda, dan kepala SKPD.

Bupati Kotabaru dibacakan Sekretaris Daerah H Said Akhmad bahwa, terima kasih atas pembahasan LKPJ Bupati tahun 2021 oleh DPRD yang mana semuanya untuk penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan daerah selama tahun 2021.

“Terkait adanya catatan, saran, dan kritik tentu saja merupakan masukan yang sangat berharga bagi kami untuk memperbaiki dan menyempurnakan langkah ke depan dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyaraka,” tutur Sekda.

"Dlam penyelenggaraan pemerintahan atau pun pelaksanaan pembangunan tahun 2021 masih banyak permasalahan juga kendala yang dihadapi jadi perlu adanya pembenahan dan disempurnakan.

Said Akhmad pun mengatakan, kita semua harus punya persepsi yang sama dan komitmen yang kuat untuk membangun Kotabaru dengan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dengan DPRD agar bisa berhasil dalam menjalankan pembangunan. (Red)

Tidak ada komentar: