Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Gelar Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa 2022


Suarabamega25.com - Seluruh kepala desa  yang tersebar di  kecamatan pada Kabupaten Kotabaru  mengikuti Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa Tahun 2022 pada Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Selasa ( 26/04/2022 ) di Gedung Paris Barantai, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru yang dibacakan Sekretaris Daerah Drs. H.Said Ahmad,MM menyampaikan, Tujuan dari worshop ini sendiri untuk pembinaan, pembekalan bagi semua penyelenggara pemerintahan desa di Kabupaten Kotabaru agar lebih tertib, transparan, akuntabel dalam pengelolaan keuangan dan pembangunan desa. Desa diberikan kesempatan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat desa. 

Kata Said,"Melalui pelaksanaan Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa ini, kita harapakan dapat memberikan gambaran sejauh mana pelaksanaan pengelolaan keuangan dan pembangunan desa di Kabupaten Kotabaru,  serta sebagai bahan perbaikan kedepan bagi Pemerintah Daerah,  khususnya SKPD terkait dalam melakukan pembinaan dan pengawasan pengelolaan keuangan desa dan bagi pemerintah desa dalam melaksanakan pengelolaan keuangannya",tutupnya. (Red)


Tidak ada komentar: