Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sambut Hari Jadi Ke - 72 Kabupaten Kotabaru Bupati Memimpin Gerakan Kebersihan


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru memimpin langsung Gerakan Kebersihan kota dalam rangka menyambut ulang tahun Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan yang ke-72,  Minggu (15/05/2022).Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Melibatkan ratusan pegawai Pemerintah Daerah dan masyarakat se Kecamatan Pulau Laut Utara dan Kecamatan Pulau Laut Sigam.

Bupati H.Sayed Jafar, dalam beberapa waktu ke depan banyak acara besar yang akan digelar yang selain dihadiri masyarakat dalam daerah, juga dari luar daerah bahkan mengundang pejabat dan tokoh dari pusat, sehingga kota kotabaru harus berbenah, bersih dan rapi.


Kepala Dinas Lingkungan Hidup, H.M.Maulidiansyah yang ditugasi mengkoordinir kegiatan ini mengatakan bahwa gerakan ini dimulai dari jalan protokol di kawasan Stagen hingga ke dalam kota sampai ke kawasan pantai Gedambaan, pihaknya telah membagi wilayah kerja setiap instansi. Ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi sehingga kota terlihat mulai bersih dan rapi, walaupun armada angkutan sampah sempat kewalahan.

"Kalau hanya berharap pada petugas kebersihan, pasti tidak akan mampu, perlu partisipasi dan kesadaran semua pihak agar kondisi tetap terjaga sepanjanh waktu." tutupnya.(re)

Tidak ada komentar: