Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ustadz Riza Muhammad Sampaikan Ada Tujuh Amanah Ba'da Ramadhan


Suarabamega25.com - Kedatang Ustadz Riza Muhammad Dalam Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 72 tahun 2022 di Masjid Agung Husnul Hotimah, Minggu, (15/05)2022).


dihadiri Sekretaris Daerah Kotabaru Drs.H.Said Akhmad, MM,Ketua TP.PKK Kotabaru Hj.Fatma Idiana dan Ketua Dharma Wanita Hj.Yulianti Zairina, Kepala SKPD terkait,Forkopimda,tokoh masyarkat,majelis talim serta ratusan masyarakat.

Dalam tausiyah nya Ustadz Riza Muhammad mengajak seluruh elemen pemerintah dan masyarakat untuk menjadi hamba yang bersyukur terhadap segala nikmat allah agar senantiasa terhindar dari bencana.

"Mari seluruh elemen pemerintah dan masyarakat bergerak menjadi hamba yang bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT dan benar benar menjadi insan yang bertaqwa ke Allah SWT".katanya.

Ada tujuh amanah ba'da Ramadhan yaitu jangan lepas dari wudhu, jaga sholat lima waktu berjamaah, jaga sholat tahajud, jaga sholat dhuha, membaca alquran setiap hari minimal 10 ayat, puasa senin dan kamis serta sedekah.

Tidak ada komentar: