Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Gelar Syukuran Peringati Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 72


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar hadiri syukuran dalam rangka  hari jadi Kabupaten Kotabaru ke 72 ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng sekaligus pelaksanaan peringatan upacara Hari lahir Pancasila secara virtual yang dipimmpin langsung oleh Presiden RI Jokowi dodo yang berlangsung di Operation room Kotabaru.Rabu (01/06/2022).


Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Kotabaru beserta Istri,Sekrtaris daerah bersama Ketua Dharma wanita Dan Ketua PKK,Ketua DPRD Kotabaru,Forkopimda dan Kepala SKPD dengan menggunakan pakaian adat.

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar dalam hal ini mengatakan hari ini kita berkumpul di kantor bupati dengan  Forkopimda, juga kepala SKPD lingkup pemkab kotabaru untuk menyaksikan secara virtual hari lahir pancasila yang langsung dipimpin oleh Presiden RI dan  di lanjutkan dengan penyerahan 14  penghargaan.


"Peringatan hari jadi kabupaten kotabaru ke 72,diharapkan  masyarakat melihat sendiri kondisi kabupaten kotabaru yang ditayangkan kotabaru tempo dulu dan yang sekarang ini dan alhamdulillah berkat doa masyarakat semua sehingga kotabaru lebih maju dan besar.katanya.

Kata Jafar,"Mudah-mudahan dengan masa jabatan yang sekarang kedepan ada beberapa lagi dalam proses pembangunan mudahan bisa selesai tepat waktu.tegasnya.

Dalam kesempatan ini dilakukan penyerahan 14 penghargaan oleh Bupati kotabaru diantaranya peresmian rumah sakit Sengayam, puskesmas Kotabaru dan gedung publik center, peresmian dan penandatangan glass steel untuk IPA Gunung Rely dan Gunung Ulin dan penandatanganan kesepakatan bersama kabupaten kotabaru dengan Polikteknik Tanah Laut,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: