Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far Buka Perayaan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru Ke - 72



Suarabamega25.com- Bupati Kotabaru Sayed Ja'far membukan Peyaraaan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 72 di rangakai dengan Event Nusantara"Festival Budaya Saijaan  Tahun 2022 Masyarakat Wagas, Kotabaru Babungas Menghadap Nusantara Di Gerbang Watas, Malam Kamis (2/6/22) di Siring Laut Kabupaten Kotabaru

Acara dihadiri Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum Dan Politik Kalimantan Selatan, Wakil DPRD Kalimantan Selatan, perwakilan BPK RI Kalimantan Selatan, Perwakilan Bupati se-Kalimantan Selatan, Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Forkopimda, Camat, Kepala Desa se Kabupaten Kotabaru, tokoh agama, Artis Ibukota GiGi, dan tamu undangan.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan, Malam ini kami membukan Peyaraaan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 72 Tahun 2022, di rangakai dengan event Nusantara"Festival Budaya Saijaan Tahun 2022, tanggal 1 Juni ini Kabupaten Kotabaru sudah genap berusia 72  tahun, dengan mengambil tema masyarakat wagas, Kotabaru babungas menghadap nusantara di gerbang kekuatan, sesuatu tema yang mengandung semangat dan motivasi dalam pemulihan ekonomi pasca pendemi.


"Semangat membangun memperindah kota sampai ke pelosok desa, membawa bumi Sa-Ijaan yang maju peyangga Ibukota Nusantara yang baru. Pembangun yang kita capai sekarang masih banyak harus di tingkatkan dan dikembangkan hal ini merupakan tantangan untuk memacu pertumbuhan ekonomi baik dari pariwisata, orgobisnis, pertanian, peternakan, perkebunan, perikanan dan sektor unggulan lainnya.

Kata Jafar,"Kita harus selalu bergerak, melangkah maju bergandengan tangan melalukan perubahan bagi pembangunan di Kabupaten Kotabaru.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum Dan Politik Sulkani, SH mengatakan, pada malam ini kita semua menghadiri acara malam puncak peringatan hari jadi Ke 72 Kabupaten Kotabaru yang dirangkai dengan pembukaan event Nusantara"Festival Budaya Saijaan "Masyarakat Wagas, Kotabaru Babungas Menghadap Nusantara Di Gerbang Watas tahun 2022.

Saya peribadi dan Pemerintah Kalimantan Selatan mengucapkan selamat hari jadi yang ke 72, kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kotabaru. Mudah-mudah diusia yang ke 72 tahun ini Kabupaten Kotabaru semakin maju dan berkembang,"pungkasnya (san)

Tidak ada komentar: