Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Mengapresiasi Tiga Buah Raperda Di Sampaikan DPRD


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru mengapresias Tiga Buah Raperda Di Sampaikan DPRD Kotabaru masa persidangan I rapat ke 10 tahun 2022/2023 di ruang rapat DPRD lantai III, Senin (5/9/22) di Ruangan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimatan Selatan.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh  Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muhlis didampingi Wakil Ketua DPRD Mukhni AF dan Bupati Kotabaru Sayed Jafar, yang mana disaksikan anggota DPRD, Kepala SKPD dan Forkopimda.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar,SH menyampaikan, Terimalah atas dukungan dan saran saran yang telah diberikan oleh DPRD yang mana telah mensahkan Raperda ini sehingga bisa menjadi payung hukum pemerintah dalam menjalankan tugas tugas pokoknya.

Ia, pun, mengingatkan kepada seluruh Kepala SKPD terkait agar dapat merumuskan langkah langkah persiapan untuk program pelaksanaan kegiatan yang telah diatur melalui Perda tersebut.

Kepada kepala SKPD bagaimana upaya agar bisa mensosialisasikan kepada masyarakat dan stake holder tertentu terkait subtansi perda tersebut sehingga bisa dilaksanakan sebaik baiknya.

Tidak ada komentar: