Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pangdam VI/ Mulawarman Apresiasi Kerjasama Pemkab Kotabaru Dengan TNI Terkait Stunting


Suarabamega25.com -Bupati Kotabaru Ramah Tamah bersama Pangdam VI/Mulawarman dan Ketua Persit Chandra Kirana Daerah VI/MLM Beserta Rombongan, Jum'at (30/9/22) di Op Room Sekdakab Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Pangdam VI/Mulawarman dan Ketua Persit Chandra Kirana Daerah VI/MLM Beserta Rombongan, Bupati Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Dandim 1004/Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD Kotabaru, Perusahaan, Perbangkan, Ulama dan Tamu undangan.

Pangdam VI/Mulawarwan May Jen TNI Tri Budi Utomo, SE  dalam sambutannya mengatakan,Terima kasih kepada Bupati Kotabaru dan Jajaran yang telah menyambut kedatangan kami bersama rombonga di Kotabaru, kami sangat mengapresiasi kerjasama pihak Pemerintah Kabupaten Kotabaru dengan pihak  TNI di jajaran Kodim 1004 Kotababaru dalam hal melaksanakan pendataan stunting.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan, Terima kasih kepada Pangdam VI/Mulawarman dan Ketua Persit Chandra Kirana Daerah VI/MLM Beserta Rombongan datang di Kabupaten Kotabaru, ini adalah dukunga kepada kami, Forkopimda Kotabaru agar selalu bekerja sama untuk mengatasi program stunting dan pengembangan pariwisata daerah, dalam negeri dan produk-produk dalam negeri harus kita perdayakan,"pungkasnya.(san)




 

Tidak ada komentar: