Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Serahkan Lansung Bantuan Beras Cadangan Pangan


Suarabamega25.com- Bupati Kabupaten Kotabaru memberikan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada masyarakat, Rabu (7/9/22) di Desa Mayangsari Kecamatan Pamukan Barat, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Kadis Dinas Ketahanan Pangan, Kepala SKPD, Forkopimda dan Forkopimca, secara simbolis untuk 37 Kepala Keluarga (KK) setempat yang berhak menerima program beras CPP.


Bupati Kotabaru  Sayed Jafar,SH menyampaikan, pangan merupakan kebutuhan esensial bagi kehidupan masyarakat karena selain untuk pemenuhan kebutuhan fisiologis juga dapat membentuk SDM sebagai aset  pembangunan bangsa dan negara.

"Dengan adanya pembagian beras CPP ini bisa mengatasi persoalan pangan dan meringankan beban perekonomian warga.Kita ingin bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga dalam memenuhi kebutuhan pangan," tuturnya.

Kata Jafar," Agar program beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) ini kedepannya agar bisa ditingkatkan sehingga Kotabaru bukan hanya dalam posisi aman saja namun bisa mandiri dalam ketahanan pangan. (red)

Tidak ada komentar: