Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Ja'far Tinjau Pembangunan Intek Air Baku di Sebelimbingan


Suaranamega25.com - Bupati kotabaru bersama Sekda dan SKPD meninjau pembangunan jembatan penghubung didesa Hilir Muara dan pembangunan intek air baku, Selasa, (01/11/22)di desa Sebelimbingan, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan, pembangunan jembatan penghubung yang ada didesa Hilir Muara, beliau ingin memastikan pengerjaan jembatan penghubung ini dapat diselesaikan tepat waktu, mengingat sekarang sudah masuk bulan November.

"Pembangunan ini dipercepat untuk mengantisipasi apabila nanti ada hambatan seperti datangnya musim penghujan, sehinnga masih ada tersisa waktu untuk pengerjaannya. Selain itu jembatan penghubung ini agar segera dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat sekitar untuk mempersingkat jarak serta waktu masyarakat untuk beraktifitas.

Kata Jafar," Pembangunan intake dan penampungan air ini agar segera cepat diselesaikan, karena nantinya akan sangat bermanfaat untuk menambah debit air yang kita miliki sekarang, beliau juga menginstruksikan untuk menambah lagi penampungan-penampungan air tambahan disekitar, karena nanti perkantoran baru juga akan menggunakan dari penampungan tersebut, dan beberapa wilayah yang biasanya terdampak banjir didaerah sebelimbingan dapat berkurang dikarenakan adanya penampungan baru,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: