Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bank Kalsel Beri Perlengkapan Bantuan Bencana


Suarabamega25.com, Banjarmasin -  Dalam rangka peningkatan pelayanan kesejahteraan sosial kepada penyintas bencana dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya, Bank Kalsel memberi perlengkapan penanganan bencana kepada Dinsos Kalsel.

Dinsos Kalsel mengajak Bank Kalsel

sebagai entitas bisnis daerah, untuk berkolaborasi dan berpartisipasi dalam pelayanan masyarakat terkait penanganan dan penanggulangan bencana.

Bank Kalsel menyambut baik dengan memberi dukungan perlengkapan penanganan bencana kepada Dinsos Kalsel dalam bentuk Pakaian Lapangan Taruna Siaga Bencana (TAGANA), tenda kerucut, serta meja dan kursi lipat untuk pelaksanaan dapur umum.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Suriadi menyampaikan, komitmen Bank Kalsel sebagai entitas bisnis daerah yang senantiasa mendukung program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Kami tentunya berkewajiban mendukung program Pemerintah, tak terkecuali Dinsos Kalsel yang berkontribusi terhadap penanganan bencana daerah. Bantuan yang kami berikan diharapkan dapat membantu aktivitas para pegawai Dinsos Kalsel dalam penanganan dan penanggulangan bencana daerah. Semoga, hal ini dapat menjadi amal jariyah bagi kita di masa akan datang,” ujarnya.

Sementara itu, Kadinsos Kalsel, Hj. Siti Nuriyani mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Bank Kalsel. Dikatakan, bantuan tersebut akan dimanfaatkan untuk aktivitas penanganan dan penanggulangan bencana oleh Dinsos Kalsel.

“Alhamdulillah, hari ini telah dilakukan serah terima bantuan dari Bank Kalsel dalam rangka kesiapsiagaan terhadap bencana, yang terdiri atas tenda kerucut, pakaian lapangan, meja dan lain-lain,” pungkasnya. 

Tidak ada komentar: