Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunker Laksma TNI Rony Saleh Disambut Hangat Bupati Kotabaru


Suarabamega25.com  - Kabupaten Kotabaru kedatangan tamu istimewa. Tamu kehormatan tersebut adalah Laksma TNI Rony Saleh, sengaja datang ke Kotabaru untuk melaksanakan kunjungan kerja, Selasa (25/10/2022) di ruangan kerja Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan

Bupati Kabupaten Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, Alhamdulillah Kabupaten Kotabaru menjadi salah satu tempat kunjungan kerja TNI AL dalam rangka Inspeksi Opsurta Selat Laut Segmen 1.

"Diharapkan dengan adanya kunjungan kerja TNI AL jalur selat laut, dalam pengawasan wilayah kepulauan Kabupaten Kotabaru tetap aman untuk jalur kapal yang melintas.

Laksma TNI Rony Saleh mengatakan, tujuan kunjungan kerja ini dalam rangka Inspeksi Opsurta Selat Laut Segmen 1 yang ada diwilayah laut Kabupaten Kotabaru.

“Kita ingin memastikan jalur selat laut di wilayah Kotabaru aman, karena ada beberapa jalur kabel bawah laut yang berasal dari wilayah daratan Kalimantan ke Pulau Laut.

Kata Rony,"wilayah selat laut kotabaru menjadi salah satu jalur strategis kapal-kapal dari domestik dan yang berasal dari luar negeri,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: