Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Ja'far Tutup Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kabupaten


Suarabamega25.com - Bupati Kabupaten Kotabaru secara resmi menutup Penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ ) Nasional Tingkat Kabupaten Kotabaru yang ke 52 Tahun 2022, Rabu Malam, ( 5/10/2022) di Lapangan Yatmadipati Cantung Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru, Kalimanatan Selatan.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dalam sambutannya, mengatakan, jadikanlah momentum MTQ sebagai wadah untuk rasa syukur, kebahagiaan serta kebanggaan atas lancar dan suksesnya penyelenggaraan MTQ Nasional ke-52 tingkat Kabupaten Kotabaru Tahun 2022 di kecamatan kelumpang hulu ini.

"Ini adalah merupakan salah satu upaya memacu pengembangan tilawah dalam menunjukkan kemampuan anak didik dan hafalan serta pemahaman terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam kitab suci Alquran, ungkap Bupati Sayed Jafar".

Kata Jafar," mengucap rasa terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas suksesnya penyelenggaraan event religi tahunan, ini merupakan hasil kerja keras dari panitia dan seluruh tim juga masyarakat yang telah mengupayakan terlaksanya penyelenggaraan MTQ ini dengan sangat baik profesional dan sistematis, kata Bupati dengan wajah yang bahagia".

Acara closing seremonial ini, Bupati juga memberikan bonus berupa 10 tiket ibadah umroh untuk para juara MTQ Nasional di Tingkat Kabupaten Kotabaru yang ke 52.

Tidak ada komentar: