Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Sampaikan Dua Raperda Pada Paripurna DPRD




Suarabamega25.com - Sekretaris Daerah Kotabaru menyampaikan dua buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang di sahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda)masa sidang kesatu rapat ke 17 tahun 2022/2023, Senin (24/10/2022).

Acara dihadiri Ketua DPRD Kotabarudi dampingi Wakil Ketua Kotabaru dan Sekretaris Daerah dan Anggot DPRD Kabupaten Kotabaru.

Sekda Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM mewakili Bupati mengucapkan, terimakasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD yang telah melakukan kajian konprehensif dan mendalam sehingga dua Raperda ini bisa disetujui bersama menjadi Perda guna menjadi payung hukum bagi Pemkab Kotabaru.

"Memang, Raperda pengelolaan keuangan daerah disusun untuk mendukung penyelenggaraan pemerintah daerah yang ekonomis, efesien, dan efektif, dalam pencapaian tata kelola pemerintahan yang baik. Raperda penyertaan modal, untuk meningkatkan pendapatan daerah dari Deviden PT Bank Kalsel. Dengan pendapatan daerah yang meningkat diharapkan dapat mendorong pertumbuhan perekonomian di Kotabaru harap Said Akhmad.

Kata Said,"Dengan disetujuinya dua buah Raperda menjadi Perda ini antara Pemkab Kotabaru dan DPRD Kotabaru, maka selanjutnya akan disampaikan kepada Gubernur Kalsel untuk mendapatkan nomor registrasi.

Tidak ada komentar: