Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 94, Disparpora Kotabaru Gelar Seminar Kepemudaan


Suarabamega25.com - Dinas Parpora Kotabaru menggelar Seminar Kepemudaan Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang ke 94 Tahun 2022 "'Meningkatkan Peran Pemuda dalam Pengembangan Pariwisata dan Ekonomi Kriatif, Selasa ( 25/10/22) di Op Room Sekdakab Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dihadiri Sekdakab Kotabaru, Kadis Parpora Kotabaru, Ketua DPD KNPI Kabupaten Kotabaru, para pemuda Kotabaru.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Kotabaru Mahmud, S.AP mengatakan, Peran pemuda terhadap pengembangan ke pariwisata dan ekonomi kriatif dalam hal ini agar menambahkan wawasan pengetahuan terhadap pembinaan kepariwisataan di bidang pemuda. Diharapakan peserta dari unsur pemuda UKP dan organisasi kemudaan yang lainnya aktip mengikuti kegiatan-kegiatan seminar pada hari ini.

Sekda Kotabaru Drs. Sayed Akhmad, MM mengatakan, dalam rangka kita meningkatkan motivasi remaja kita kedepan, salah satu pemerintah daerah menyiapkan pemuda kita kedepan misal seminar salah satu pembekalan, pengkaderan.

"94 tahun pemuda kita bersumpah bagaimana membangun pemuda-pemuda sebagai generasi penerus kedepannya.

Kadis Parpora Kotabaru , Risa Ahyani mengatakan, hari ini Dinas Parpora Kotabaru menggelar Seminar Kepemudaan Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang ke 94 Tahun 2022. Meningkatkan peran pemuda dalam pengembangan pariwisata dan ekonomi kriatif, pemuda harus giat bekerja, berusaha, untuk pribadi mereka, keluarga. 

"Misi Visi pemerintah daerah adalah pariwisata dan argobisnis, semangat sumpah pemuda harus kita pelihara dengan cara mengingat kemerdekaan, kita berasal dari latar belakang yang berbeda, berbeda suku, berbeda kedaerahan, berbeda agama, berbeda bahasa dan berbagai perbedaan lainnya, tetapi itu tidak membuat kita merasa berbeda satu sama lain. 

Kata Ahyani"Kita sebagai bangsa diikat oleh perasaan bersama dan ada keinginan untuk menyatu dalam perbedaan. Itulah yang menjadi modal masih tetap eksisnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sampai dengan saat ini,"pungkasnya.(san)



Tidak ada komentar: