Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peran Pemuda Sebagai Pengembangan Pariwisata dan Ekraf


Suarabamega25com - Pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif ini disampaikan Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad dalam acara Seminar Meningkatkan Peran Pemuda Pada Perkembangan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Ruang Opration Room, Selasa ( 25/10/2022).

Acara seminar ini juga dihadiri kepala SKPD dan para tokoh pemuda.

Sekdakab Kotabaru  H Said Akhmad mengatakan, mengapriasi yang setinggi tingginya atas prakarsa  pemuda dan organisasi kepemudaan dalam rangka meningkatkan kapasitas anggotanya untuk lebih memahami perannya dalam mesukseskan visi dan misi kepala daerah.

" Saya berharap setelah mengikuti seminar ini, seluruh peserta mampu mengahayati dan menerapkan nilai inti ( Core Value ) bagi para pemuda dengan lebih menyeluruh dalam setiap aspek kehidupan sehari hari, Kata Said".

Kata Said,"Peran pemuda harus mampu tidak hanya menginternalisasi secara pribadi, namun juga harus menyesuaikan paradigma keseluruhan proses pembinaan pemuda dalam menghadapi tantangan zaman, ujar Sekda Kotabaru,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: