Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Gelar Ramah Tamah Bersama 6 Kabupaten


Suarabamega25.com, Pemerintah Kabupaten Kotabaru menyelenggarakan kegiatan ramah tamah bersama Walikota Balikpapan , Walikota Bontang, Bupati Barru, Bupati Mamuju, Bupati Pasangkayu serta Bupati Paser yang bertempat di kediaman Bupati Kotabaru, Rabu, 16/11/2022

Kegiatan ramah tamah ini juga dihadiri Ketua TP PKK kab.kotabaru, Ketua Dprd beserta jajaran, sekretaris daerah serta seluruh kepala skpd dikabupaten kotabaru

Kehadiran para walikota dan Bupati ini disambut hangat oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar dan Wakil Bupati kotabaru Andi Rudi Latif

Bupati Kabupaten Kotabaru H Sayed Jafar, SH menyampaikan, ucapan selamat datang kepada para Walikota dan Bupati yang berhadir pada malam ini dalam rangka kegiatan ramah tamah.

“Terimakasih kepada para Walikota dan Bupati atau yang mewakili serta seluruh rombongan bisa datang ke Kabupaten kami untuk melaksanakan kerjasama pengembangan perekonomian daerah melalui pemanfaatan transportasi laut antar pelabuhan.” 

Bupati Mamuju Hj Sutinah Suhardi mengatakan, dengan adanya kerjasama tol laut ini dapat memberikan manfaat yang banyak bagi antar kedua daerah tersebut. 

“Dengan adanya kerjasama tol laut atau  transportasi laut antar pelabuhan tentu akan berdampak langsung meningkatnya perekonomian kedua belah pihak daerah,” ungkapnya.(red)

.

Tidak ada komentar: