Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Ikut Serta Dalam Panen Raya Jagung Kelompok Tani Rukun Makmur


Suarabamega25.com - Bupati Kabupaten Kotabaru Sayed Ja'far Ikut serta dalam rangka panen jagung dan tanam jagung bersama Kelompok Tani Rukun Makmur, Selasa (15/11/22) di Desa Pramasan, Kecamatan Hampang, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan, Hari ini kami bersama kelompok Tani Rukun Makmur melaksanakan panen dan tanam jagung. Potensi pertanian seperti jangung sangat menjanjikan apabila dikelola dengan baik dan terbukti hari ini Para petani kita berhasil. Panen ini adalah buah kerja keras para petani yang tergabung dalam kelompok Tani Rukun Makmur dalam pengelolaan lahan dan tanaman jagung.

"Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi - tingginya dan selamat kepada kelompok Tani Rukun Makmur Desa Pramasan  atas panen jagung yang dilakukan. Apresiasi juga saya sampaikan kepada Dinas Pertanian Kabupaten Kotabaru beserta petugasnya/penyuluh Pertanian yang telah membina serta memberikan perhatian kepada kelompok Tani Rukun Makmur dalam mengembangkan komoditas jagung.

Kata Jafar,"Mudah -mudahan hasil panen jagung memberikan banyak berkah dan kebaikan bagi petani untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomiannya. Komoditas jagung akan dapat mendukung ketahanan pangan serta memenuhi pasar di Kabupaten Kotabaru dan juga turut memenuhi kebutuhan jagung di Provensi Kalimantan Selatan. Semoga kedepannya pertanian jagung di Kabupaten Kotabaru menjadi salah satu lumbung jagung yang ada di Kalimantan Selatan bahkan nasional,"pungkasnya.(red)





 



Tidak ada komentar: