Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dukung Program Revolusi Hijau Paman Birin, JMSI Kotabaru Bersama KPH Tanam Pohon


Suarabamega25.com, Kotabaru – Dukung Program Revolusi Hijau Paman Birin, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kotabaru Bersama Kesatuan Pengelola Hutan (KPH) Tanam Pohon

Kegiatan dipusatkan di Bukit Mamake Desa Sarangtiung, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Kamis (16/12/22).

Kepala KPH PulauLaut dan Sebuku Dewi Wulandari mengatakan, Ada puluhan pohon jenis buah-buahan yang ditanam di sepanjang jalan menuju tempat destinasi wisata unggulan Kotabaru itu, diantaranya seperti durian dan rambutan. Bukit Mamake merupakan Hutan Kemasyarakatan yang sudah memilik izin kusus dari Kementrian Kehutanan dengan masa berlaku selama 35 tahun.

"Masih banyak lokasi di Bumi Sa Ijaan yang perlu di hijaukan, lanjutnya, progam refolusi hijau gagasan Gubernur Kalsel tersebut sangat tepat diimplementasikan di Kabupaten Kotabaru.

Kata Dewi,"Kami sangat mengapresiasi luar biasa kepada rekan-rekan media yang mendukung progam refolusi hijau paman birin, karena media ini corong utamanya progam revolusi hijau. Dan digaungkan penanaman pohon yang diinisiasi oleh Pak Gubernur semakin terbuka luas.” tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: