Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

HUT TNI AD Ke 77, Ini Harapan Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru


Suarabamega25.com -Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengucapkan selamat Hari Juang  Tentara Nasional Indonesia (TNI)  Angkatan Darat yang ke-77 Tahun 2022, Rabu 14/12/22) di Ruangan Kantor Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan,"TNI Angkatan Darat merupakan garda terdepan dalam melindungi kedaulatan dan keamanan NKRI, sebagai bangsa Indonesia tentunya kita bangga memiliki tentara-tentara yang tangguh dan selalu melindungi rakyatnya. Rasa bangga tersebut, dapat kita wujudkan dengan memberikan ucapan dan doa kepada TNI dihari jadinya yang ke 77 ini.

"Saya atas nama pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat Hari Juang TNI AD Ke - 77 Tahun 2022, semoga TNI Angkatan Darat menjadi yang terdepan menjaga keutuhan NKRI. Bangsa Indonesia memiliki suku dan agama, suku yang banyak dan berbeda -beda. Dengan bertambahnya usia institusi pertahanan negara ini maka TNI Angkatan Darat semakin jaya, profesional, militan, rendah hati dan selalu dicintai rakyat, 

Kata Mukhlis,"TNI Angkatan Darat menjaga kerukunan dan tetap damai dalam kebhinekaan, memang kita belum mampu membalas semua yang telah diberikan TNI Angkatan Darat rasa nyaman dalam sebuah negara sungguh tidak akan bisa dibeli. Semoga Tuhan selalu melindungi TNI Angkatan Darat  dalam menjalankan  tugas dalam mempertahankan kedaulatan Indonesia tetap terjaga. Dirgahayu TNI Angkatan Darat,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: