Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Ajak Rektor Universitas DR Soetomo Surabaya Dan Rombongan Mengunjungi Wisata Bukit Mamake



Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar mendampingi Rektor Universitas DR Soetomo Surabaya beserta rombongan berkunjung ke Bukit Mamake, Rabu (11/1/23).

Hadir Bupati Kotabaru, Ketua TP PPK Kotabaru, Kadis Parpora, Kepala SKPD Kotabaru dan Tamu undangan

Dr.Siti Marwiyah,SH, MH selaku Rektor Universitas DR Soetomo  mengatakan, Kurang lebih 3 hari dikotabaru kami bersama rombongan di ajak Bupati Kotabaru ke wisata Gunung Mamake, destinasi wisata yang berada di Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru.

"Destinasi ini tidak hanya berkesan sebagai wisata alam, Sebab lokasi bukit Mamake yang memiliki panorama indah dengan berlatar gunung, serta dikelilingi selat laut dengan posisi berada di ketinggian maksimal. ini luar biasa potensi pariwisatanya, tentunya para wisatawan nanti bisa menyaksikan langsung panorama Kotabaru.

Kata Siti,"Dirinya juga menilai wisata di Kabupaten Kotabaru memiliki fasilitas yang cukup mendukung, selain hutan Meranti yang sangat sejuk, pemandangan indah di Bukit mamake, pesona pantai Gedambaan dan wisata Wahana air Jetski yang ada di Teluk Mesjid, ini sangat menarik dan memiliki potensi daya saing yang tinggi. 

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH berharap, dengan adanya kunjungan ke obyek wisata ini dapat membuat Rektor Universitas DR Soetomo Surabaya Dan Rombongan kembali untuk berkunjung ke Kabupaten Kotabaru,"pungkasnya.(san)








 


 . 







Tidak ada komentar: