Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sambut Harlah PPP, Bagi Qur'an dan Ziarah


Suarabamega25. com, Purbalingga - Dalam Program Sekolah Mengaji dan juga dalam rangka rangkaian harlah ulang tahun Emas  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) anggota DPRD Kab. Purbalingga dari PPP di pekan kedua Bulan Januari ini,  H. In'am Birohmatilah  membagikan  al Quran Iqro kepada MI, Madin TPQ di seluruh kab. Purbalingga salah satunya di desa krangean kec Kertanegara  kab. Purbalingga, 

Gus in'am panggilan akrab beliau mengatakan, "Tujuannya kegiatan ini menciptakan generasi yang sholeh  sholehah belia juga mengatakan bagi Madrasah Ibtidaiyah ataupun Madin (Madrasah Diniyah) TPQ di Purbalingga yg membutuhkan. 

Masih dalam rangka Harlah 50th Emas Partai Persatuan Pembangunan  anggota DPRD kab. Purbalingga dari PPP H. Inam Birohmatilah beserta tokoh dan pengurus  PPP Purbalingga di bulan Januari mengadakan Safari  ziaroh ke makam-makan para senior tokok PPP kab. Purbalingga seperti H. Ridwan Arifin, di Baleraksa. Termasuk salah satunya (alm) Samsul Ma'arif ,tokoh senior PPP. Semoga amal ibadah diterima Allah SWT.( AST)

Tidak ada komentar: