Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Apresiasi Raihan Penghargaan Pemkab Kotabaru Dari Kemendagri


Suarabamega25.com - Wakil DPRD Kabupaten Kotabarumengapresiasi penghargaan yang telah diterima oleh Pemerintah Kabupaten Kotabaru dari

Kemendagri melalui Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Pemerintahan Desa di Jakarta, yang diterima langsung oleh Pemkab Kotabaru atas pembinaan dan pengawasan di bidang pengelolaan aset Desa dan ketepatan waktu penyampaian laporan hasil Inventarisasi (LHI) aset Desa tahun 2021 oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Senin (9/1/23)

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Kotabaru terutama dinas terkait yang sudah bekerja keras untuk pembinaan terhadap desa - desa di Kabupaten Kotabaru.

Kata Mukhni," harapannya Pemkab Kotabaru dapat terus meningkatkan prestasi serta meningkatkan kinerja, melaksanakan tugas yang baik,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: