Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Team Dari Universitas DR Soetomo Surabaya Kunjungi RGS Kotabaru


Suarabamega25.com - TIM Verifikasi Universitas DR Soetomo ( Unitomo) Surabaya kembali mampir di Radio Gema Saijaan Kotabaru. Kunjungan Tim Unitomo ke RGS ini untuk mengenal dan bersilaturahmi dengan para pengurus dan staf yang bekerja di Radio Pemerintah Daerah, Kamis (12/1/23)

Acara kunjungan dan silaturahmi ini langsung di hadiri Plt Kadiskominfo Gusti Abdul Wakhid beserta Kepala Bidang Komunikasi Publik Aries Mardiansyah dan seluruh staf.

Kepala Diskominfo Kotabaru Gusti Wakhid menyampaikan, rasa terima kasih sudah menyempatkan waktu kepada tim verifikasi unitomo bisa melihat dan berkunjung ke radio kami, karena dengan kunjungan ini bisa memberikan  ilmu informasi melalui digital radio.

" Perlu diketahui bersama, radio ini adalah media informasi  yang cepat dan secara garis besar sangat dibutuhkan masyarakat yang jauh untuk mengetahui perkembangan suatu daerah tentang informasi, kata Wakhid".

Allhamdulillah banyak ilmu yang kami dapat, Dengan hadirnya Tim Unitomo ke Kotabaru ini bisa menjadikan RGS terus menjulang kelangit dan menancap ke Bumi, ujar Wakhid.

Disisi lainya, Dekan Unitomo Fakultas Ilmu Komunikasi Dr. Harliantara, mengucapkan rasa terima kasih sudah disambut kehadiran kami, karena ini suatu kebanggaan buat kami yang sudah lima hari berada dikotabaru.

" Peran radio ini sangat bermanfaat dan selalu tidak pernah hilang dari peredaran media, walaupun saat ini radio sudah beralih ke digital tetapi radio analog tak pernah untuk dihapuskan, katanya".

Saya dukung rgs untuk terus maju, walaupun masih menggunakan analog, yang terpenting informasi terus update, bisa menginformasi melalui via streaming media lainya. Harap dekan unitomo tersebut.

Kunjungan TIM Verifikasi Universitas DR. Soetomo ke RGS ini merupakan kunjungan terakhir dari seluruh rangkaian team Unitomo Di Kabupaten Kotabaru.

Tidak ada komentar: