Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Aktivitas STIE Indonesia Banjarmasin Dalam Perkuliahan Dan Akreditasi


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Pelaksanaan Semester Genap untuk Tahun Akademik 2022/2023 umumnya dimulai Bulan Maret 2023.

Namun untuk Semester Genap di STIE Indonesia Banjarmasin, kata Dr Yanuar Bachtiar SE MSi, selaku Ketua Sekolah Tinggi tersebut, saat ini sedang berlangsung yang dimulai Senin (6/2/2023).  

Dikatakan, pihaknya baru saja mendapatkan Akreditasi dengan nilai A untuk Perpustakaan Kampusnya. 

Disebutkan, kedepannya ada beberapa lagi Akreditasi yang dihadapi, seperti Akreditasi Program Studi (Prodi) Sarjana Manajemen, Prodi Sarjana Akuntansi, Magister Manajemen dan Persiapan untuk Akreditasi Magister Akuntansi.

"Kami tetapkan jauh-jauh hari sebelumnya, agar segala sesuatunya bisa dipersiapkan jauh sebelum pelaksanaan," ungkap Yanuar.

Diharapkan dengan waktu kurang lebih satu tahun setengah untuk program baru Magister Akuntansi, pihaknya bisa mendapatkan nilai sesuai yang diharapkan.

Menyinggung perkuliahan Semester Genap dilaksanakan lebih awal, menurut Yanuar, 

agar Mahasiswa lebih fokus menjalankan ibadah puasa dan bisa berkumpul keluarga. Selain itu, Bulan Ramadhan hanya melaksanakan kegiatan keagamaan yang melibatkan Mahasiswa dan Dosen serta Karyawan dan Karyawati STIE Indonesia Banjarmasin.

Tidak ada komentar: