Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bank Kalsel Gelar Peringatan Isra' Mi'raj, Haul Abah Guru Sekumpul Ke18 Dan Pengizajahan Surah Al-fatihah


Suarabamega25.com, Banjarmasin -  Sebagai bentuk penerapan atas implementasi corporate culture berbasis Spiritual, Bank Kalsel gelar program keagamaan bertajuk “Peringatan Isra Mi’raj, Haul Abah Guru Sekumpul ke 18 dan Pengijazahan Surah Al-Fatihah”.

Kegiatan internal ini diikuti oleh 

seluruh Insan Bank Kalsel, Kantor Pusat dan Kantor Cabang, yang dilaksanakan secara hybrid, di basement Kantor Pusat Bank Kalsel maupun online via zoom meeting, Senin (13/2/2023).

Diawali dengan pembacaan Maulid oleh Grup Maulid Habsyi Qalbin Salim, kegiatan dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah yang dipimpin oleh Alimmul Fadhil Al hafiz KH. Muhammad Wildan Salman, atau yang dikenal dengan Guru Wildan. 

Insan Bank Kalsel kian larut dalam 

kekhusyukan mendengarkan lantunan merdu ayat suci Al-Qur’an oleh qori Ustadz H. Ahmad Bugdadi, S.Ag, MHI.

Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh Insan Bank Kalsel pada Peringatan Isra Mi’raj, Haul Abah Guru Sekumpul ke18 

dan Pengijazahan Surah Al-Fatihah yang dilaksanakan Senin (13/2/2023).

“Mudah-mudahan peringatan Isra' Mi'raj ini menjadikan hati kita semakin dekat dengan Allah SWT, 

juga dapat memberikan tambahan wawasan agama kepada kita semua, dan semoga Allah SWT senantiasa merahmati Bank Kalsel menuju Bank yang lebih maju dan bermartabat” ujar Fachrudin.

Fachrudin yang baru saja didapuk sebagai Plt. Direktur Utama hingga penetapan 

Direktur Utama definitif ini, berharap agar senantiasa meneladani Rasulullah sebagai acuan dalam melaksanakan tugas yang diemban maupun di kehidupan kesehariannya.

“Kami berharap sekaligus mengajak kepada seluruh para pimpinan dan karyawan-karyawati Bank Kalsel berusaha dan berikhtiar sebagai umat Nabi Muhammad SAW untuk mencontoh dan 

meneladani apapun yang ada pada diri Rasulullah karena hal itu juga bagian rasa kecintaan umat kepada nabinya. Implementasikanlah dalam pelaksanaan tugas-tugas maupun di keseharian kita.

Acarapun dilanjutkan dengan Tausyiah oleh Guru Wildan mengenai peringatan Isra Mi’raj yakni perjalanan satu malam Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram Mekkah menuju ke Masjidil 

Aqsa Yerussalem lalu naik ke Sidratul Muntaha atau Langit Ketujuh untuk mendapatkan perintah 

Sholat Lima Waktu oleh Allah SWT.

“Semua itu semata-mata untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Dengan demikian kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan dapat menjalankan perintahnya dan menjauhi semua larangannya,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: