Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pengadilan Adil dan Bermartabat



Suarabamega25.com, Jakarta- Menanggapi hasil sidang putusan terhadap kasus Sambo, Menkopolhukam Prof Moh Mahfud MD pada Selasa malam (14/2) dalam akun resmi menyampaikan,"Menyimpulkan hasil komunikasi degan tokoh - tokoh dan warga masyarakat. Kita bangga kepada hakim kasus Sambo bkn karena Sambo dan Putri dihukum degan berat dan adil. 


"Kita hormat dan haru karena para hakim kasus Sambo begitu gagah berani menunjukkan bahwa hakim dan pengadilan itu independen dan bermartabat. Vonis hukuman mati ini beredar luas di kalangan rakyat Indonesia

Peristiwanya, kata Moh Mahfud MD, memang pembunuhan berencana yang kejam. Pembuktian oleh jaksa penuntut umum memang nyaris sempurna. Para pembelanya lebih banyak mendramatisasi fakta. "Hakimnya bagus, independen, dan tanpa beban. Makanya vonisnya sesuai degan rasa keadilan publik. Sambo dijatuhi hukuman hati," pungkasnya.(ast)

Tidak ada komentar: