Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Hadiri Musrembang Tingkat Kecamatan Pulau Laut Utara


Suarabamega25.com – Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Pulau Laut Utara Tahun 2023, Selasa (14/2/23) di Kantor Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Asisten I Sekdakab Kotabaru, Camat Pulau Laut Utara Kotabaru, Forkopimcam dan Kepala Desa se Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru dan Tamu undangan.

 Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, Hari ini kita menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan  Pulau Lau Utara dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Kabupaten Kotabaru Tahun Anggaran 2024.

Musrenbang adalah forum antar pelaku dalam menyusun rencana pembangunan Nasional dan rencana pembangunan daerah. Dan sebagai penyelenggara pihak Kecamatan bekerjasama dengan OPD  menyelenggarakan kegiatan Musrenbang sebagaimana yang dilaksanakan dengan lancar dan antusias para peserta.

Kata Mukhlis," berharap agar masukan selama Musrenbang berlangsung dapat dijadikan sebagai dasar penyusunan Rencana Pembangunan Kecamatan yang akan diajukan kepada OPD yang berwenang sebagai dasar penyusunan Rencana Kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah pada tahun 2024.

 Camat Pulau Laut Utara Kotabaru Junaidi mengatakan," proses Musrenbang tingkat Kecamatan digelar, sebelumnya telah diawali dengan Musrenbang tingkat Desa se-Kecamatan Pulau Laut Utara. Dari hasil Musrenbangdes dihasilkan usulan dan prioritas kegiatan di masing-masing Desa untuk dibawa ke Musrenbang Kecamatan.

“Mudahan saja usulan dari Masyarakat di Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru dapat di akomodir oleh OPD dan dapat direalisasikan di Tahun 2024,”tutupnya.(san)





 


 



 



Tidak ada komentar: