Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Akan Gelar Festival Kreatif Kuliner 2023


Suarabamega25.com - Pemkab Kotabaru akan menggelar Event  Festival Kreatif Kuliner 2023, Rabu (15/2/23) Jalan P. Indra Kesuma Negara (Gedung Abdi Negara) Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kadis Parpora Kotabaru Risa Ahyani mengatakan, Pemkab Kotabaru akan menggelar Event  Festival Kreatif Kuliner Kotabaru 2023. Kegiatan dilaksanakan tanggal 24 – 26 Februari 2023 bertempat di Siring Laut Kotabaru.

Pendaftaran di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga gedung Abdi Negara Lantai, pendaftaran sejak edaran ini di buat dan berakhir hari Selasa tanggal 21 Februari.

"Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka meningkatkan dan menumbuh kembangkan Ekonomi Kreatif subsektor dan Kuliner serta potensi para Chef yang ada di Kabupaten Kotabaru. Menghadirkan Chep Agus Sasirangan dari Banjarmasin.

Lomba Chep cipta kratif masakan Kotabaru

Lomba nasi goreng

Kreatif ala SKPD/BUMN/BUMD dan

Kecamatan

Bazzar Kuliner

Zona Kopi

Bincang Kreatif Kuliner

Live Musik.

Kata Risa," Event ini mendukung kepariwisataan di Kabupaten Kotabaru serta menggali potensi lokal untuk menarik wisatawan. Ini mengangkat potensi di Kotabaru dari kulinernya. Saya optimistis lomba seperti ini akan mengangkat pariwisata Kab. Kotabaru," tutupnya.(red)


 


 





 


 



 



Tidak ada komentar: