Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tahlilan Kelompok Tani Rahayu


Suarabamega25.com - Selepas Isya diadakan acara pertemuan rutin Kelompok.Tani dan Ternak Rahayu desa Cipawon 6/1 ,Bukateja Kab Purbalingga Jawa Tengah dipimpin Bapak Nashiruddin dibuka dengan tahilan bersama oleh Ustadz Syukron Makmun, Purbalingga-Selasa malam (14/2) 

Berlanjut dengan kisah Isro Miroj Nabi Muhammad SAW. Peristiwa di bulan Rajab dari masjidil Haram ke masjidol Aqsa untuk menerima oleh-oleh penting tentang perintah Sholat. ^Karena perkara sholat. Diwajibkan menjadi sebanyak 17 roka'att,^  jelasnya.

Bahkan bagi orang yang sakit , dengan tayamum. "Untuk mengganti perkara wudhu. Belum batal untuk menjalankan sholat selanjutnya selama tidak batal wudhu (doimun wudhu),^ lanjutnya.

Sholat itu penting karena semua amal  diterima tergantung sholatnya.


Imam Nurlela pada pertemuan kali ini menyampaikan pada saat ini sedang pada  tahapan coklit data pemilih, yakni pemcocokan data penduduk dengan daftar calon pemilih yamg ada di tiap TPS.

 "Pemilu 2024 saat ini ada dua tahap yakni Pilihan Legislatif pada 14 Februari 2024 dan Pilihan Pilpres dan Pilkada Nopember 2024,"  kata Nurlela 

Petugas pantarlih mendatamgi rumah penduduk , data ini juga untuk sensus untuk ekonomi dll.

Sementara itu Ketua Kelompok Bapak Nashirudin selaku ketua mengingatkan 

tentang pentingnya silaturahmi dan tholibil 'ilm."Selain itu juga untuk mengetahui perkembangan terkini termasuk tsntang kondisi anggota kelompok," sambutnya.

Selepas arisan acara yang berlangsung di rumah Tamiyarto ditutup dengan makan bersama serta bincang santai. ( Aji S)

Tidak ada komentar: