Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pres Rilis : Penemuan Senjata Api di Sebelimbingan


Suarabamega25.com - Salah seorang warga Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Octav Vianus Saputra, temukan mayat laki-laki MK (62) dan 1  buah senjata api rakitan laras panjangi di  jalan Kebun Karet Desa Sebelimbingan, Kamis (9/2/23).

Kapolres Kotabaru diwakili Wakapolres Kompol Sofyan SlK mengatakan, Polres Kotabaru bersama masyarakat menemukan mayat seorang laki - laki berinisial MK(62) bersama 1  buah senjata api rakitan laras panjang.

"Kejadian berawal korban  MK  keluar rumah dengan tujuan berburu babi kemudian Octav Vianus dan Betsi Eriya Sulastri Istri korban mencari suaminya  belum pulang kerumah, kemudian 

Octav Vianus berhubungan Melalui via telpon dengan I Gede Suarsana mencari korban di kebun karet desa Sebelimbingan Kec. PL Utara Kab. Kotabaru. Kemudian setelah itu saksi mendapati korban dalam kondisi terlentang dan badan korban dalam kondisi kaku dengan posisi korban masih memakai helm. Selanjutnya mayat tersebut dilakukan evakuasi dan dibawa ke Ruang jenazah RSUD Pangeran Jaya Sumitra guna dilakukan visum.

Hasil visum awal Dokter di temukan luka lubang di bagian leher korban tembus ke kepala belakang korban dengan kondisi kepala belakang korban pecah tidak beraturan.

Kemudian Tim  menemukan bahwa korban berburu menggunakan senpi rakitan laras panjang yang di bungkus korban di dalam tas kain dan di masukkan ke tas korban.

Pada saat selesai melakukan aktivitas berburunya diduga terkena senjatanta sendiri.

Kejadian berawal saat korban MK lupa mengamankan senjatanya sehingga di perkirakan Senjata dalam keadaan sudah terkokang.

Pada saat olah tempat kejadian perkara korban di temukan masih di atas kendaraan yang mana kendaraan tersebut sudah dalam posisi tergeletak ke kanan yang mana kaki sebelah kanan korban tertindih sepeda motor korban yang jatuh dengan posisi kunci kontak masih hidup.

Barang Bukti : 

Di temukan di dalam tas korban 1  buah senjata api rakitan laras panjang dengan Magazine masih terpasang aan berisi 1  butir  peluru aktif kaliber 5,56 mm di dalam magazin serta 1  buah selongsong peluru masih di dalam kamar senjata di mana tas yang berisi tenjata tersebut di terletak di bagian depan sepeda motor dengan posisi laras menghadap ke atas.

Tidak ada komentar: