Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Kunker ke Rumah Sakit dan Puskesmas Memastikan Kesiapsiagaan Layanan Kesehatan


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Sengayam dan Puskesmas di setiap Kecamatan menjelang bulan Ramadhan 1444 Hijryah, Selasa (21/03/2023).

Pada setiap kunjungan Bupati Kotabaru memantau langsung kesiapan petugas medis terhadap ketersediaan obat-obatan, gawat darurat, fasilitas rawat inap yang dimiliki masing-masing Rumah Sakit dan Puskesmas tersebut 

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengemukan, selain memastikan kesiapsiagaan layanan kesehatan, juga memberikan semangat kepada seluruh pegawai medis dan ini sebagai salah satu bentuk motivasi dan dukungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru terhadap petugas medis untuk selalu tetap optimal dalam pelayanan serta menjaga kebersihan.

"tentu kami datang kesini untuk memastikan rumah sakit sengayam ini tidak lepas dari perhatian Pemerintah karena rumah sakit ini masih panjang perjalanannya," ungkap Bupati Kotabaru pada saat mengunjungi rumah sakit yang berada disengayam kecamatan pamukan barat.

Selain itu, Sebagai wujud motivasi terhadap petugas medis Bupati Kotabaru melakukan tatap muka langsung terhadap tenaga medis dan petugas kebersihan ditempat tersebut.

"sebagai orang sengayam kita harus bangga, karena sudah ada rumah sakit yang luar biasa, dan apabila ada keluarga kita yang sakit tidak perlu lagi ke batulicin maupun ke Kabupaten lain atau ke Grogot dan untuk pembangunan Rumah Sakit ini tidak hanya sampai disini saja, tetapi masih ada tahapan-tahapan pembangunan," jelas Bupati Kotabaru.

Bupati Kotabaru juga mengingatkan, khususnya petugas kebersihan untuk tetap memperhatikan kebersihan lingkungan Rumah Sakit dan Puskesmas setempat.

Setelah meninjau rumah sakit sengayam, orang no 1 dikotabaru ini langsung bergegas untuk meninjau beberapa puskemas yang ada dikabupaten kotabaru juga untuk memastikan optimalisasi pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dipuskesmas tersebut.

Tidak ada komentar: